Rabu, 01 Mei 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA  BLATER KECAMATAN PONCOWARNO KABUPATEN KEBUMEN

GAPOKTAN TANI MAKMUR MELAKSANAKAN PERTANGGUNGJAWABAN TAHUNAN (RAT) KEPADA ANGGOTA

GAPOKTAN TANI MAKMUR MELAKSANAKAN PERTANGGUNGJAWABAN TAHUNAN (RAT) KEPADA ANGGOTA

Sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada anggota, Gapoktan Tani Makmur Desa Blater, Kecamatan Poncowarno, Kabupten Kebumen, melaksanakan Rapat Anggota Tahunan Tutup tahun buku 2022 pada hari Jum'at tanggal 24 Februari 2023 bertempat di Balai Desa Blater di mulai pada pukul 08.30 WIB sd. 11.00 WIB.

acara di hadiri oleh Dinas Pertanian dan Pangan Kabupten Kebumen, Koordinator dan staff BPP Kecamatan Poncowarno , Camat Poncowarno, Kapolsek Poncowarno, Kaposramil Poncowarno, Ketua Gapoktan beserta pengurus, Ketua Poktan, Pemerintah Desa Blater, dan anggota Gapoktan Tani Makmur Desa Blater.

Untuk kegiatan Gapoktan tahun ini selain melaksanakan RAT juga melaksanakan reorganisasi Gapoktan, karena ada sebagian yang perlu melakukan perubahan/ pergantian. dalam hal ini yang di lakukan perubahan adalah ketua dan wakil ketua Gapoktan. Ketua Gapoktan, Bp Warisno menghendaki pergantian di karenakan faktor usia dan kesehatan dan masa jabatan . 

Dari hasil musyawarah di sepakati untuk ketua Gapoktan yang sebelumnya di jabat oleh Bp Warisno, sekarang di jabat oleh Bp. Sutarmo, dan wakil ketua Gapoktan yang semula di jabat oleh Bp Sutarmo sekarang di percayakan kepada Bp Sururuddin/ Petani milenial Desa Blater.

Dalam hal keuangan, untuk sisa hasil usaha Gapoktan Tani Makmur alhamdulillah mengalami kenaikan walaupun tidak signifikan, tahun sebelumnya 4 juta rupiah menjadi 4,7 juta rupiah. dari semua laporan pertangguungjawaban baik dari pengawas maupun pengurus bisa di terima oleh semua anggota. seusainya acara RAT Kapolsek Poncowarno juga memberikan sambutan berupa himbauan nuntuk antisipasi terjadinya tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Poncowarno, terlebih di Desa Blater.

Acara berakhir pada pukul 11. 00 WB di tutup dengan bacaan hamdalah bersama di pimpin oleh pembawa acara.

 

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan
Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3

Polling 4